Promix Black Tea



Tradisi minum Black Tea dapat membuat hidup lebih sehat. Sebuah penelitian terhadap lebih dari 3.400 orang dewasa di timur Tengah, di mana masyarakatnya dikenal suka minum teh dan 75.000 orang dewasa di Inggris, menemukan bahwa mengonsumsi teh hitam setiap hari bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung koroner, stroke dan kanker. Menurut penelitian tersebut, Antioksidan yang disebut flavonoids pada teh hitam ternyata juga dapat menjadi senjata yang potensial untuk mencegah penyakit jantung.

Yang membanggakan adalah bahwa teh hitam dengan kadar Theaflavin (salah satu zat anti oksidan mengurangi resiko kanker dan jantung koroner), adalah yang berasal dari Indonesia, lebih tinggi dari Jepang dan China.

Bagaimana kebiasaan minum teh bisa meningkatkan kesehatan jantung? Para peneliti menerangkan bahwa flavanoids yang terdapat di dalam teh bisa menurunkan tekanan darah dan megurangi resiko stroke hingga 12 persen. Ini berlaku bagi mereka yang mengonsumsi teh secara rutin setiap hari. Selain itu, flavanoids juga bisa menurunkan resiko pembekuan darah di arteri, dan mengurangi tingkat LDL atau 'kolesterol jahat'.

Khasiat dari Promix Black Tea

1. Menurunkan kadar kolesterol dan resiko serangan jantung,

2. Mencegah penyempitan pembuluh darah,

3. Menormalkan tekanan darah bagi penderita hypertensi,

4. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (teh hitam mampu meningkatkan jumlah sel darah putih yang bertugas melawan infeksi,

5. Melancarkan pencernaan, buang air besar dan sekresi air seni,

6. Memperbaiki gangguan pola tidur,

7. Mengatasi kram, kesemutan dan pegal-pegal,

8. Meningkatkan daya pikir dan konsentrasi,

9. Menetralisir radikal bebas, dan

10. Ampas Promix Black Tea dapat digunakan untuk memperhalus kulit.

Kandungan yang Terdapat di Dalam Black Tea - Promix


Teh Hitam (Black Tea) / Camelia sinensis

Mengandung polifenol yang merupakan anti oksidan jenis biolavanoid yang 100 kali lebih efektif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E. Disamping itu theobromin, theofilintaninxanthineminyak atsirikuersetinnaringenin dan natural flouride merupakan paduan zat yang mampu mencegah kanker, merangsang pernapasan dan susunan syaraf pusat, menstimulir kerja jantung, melebarkan pembuluh darah koroner dan penguatan otot-otot dan yang utama: Mengurangi resiko kematian akibat penyakit Jantung Koroner.

Pegagan / Centela asiatica

Mengandung paduan zat anti infeksi, anti toxin, penurun panas dan diuretic. Mengatasi campak, amandel, bronchitis, infeksi akibat batu pada saluran kencing, keracunan, batuk darah, masalah pencernaan, ambeien, lepra.

Kumis Kucing/Orthosiphon staminneus

Mengandung paduan zat anti flamentory (peradangan), peluruh air seni, penghancur batu saluran air seni. Baik untuk mengatasi: Infeksi ginjal, kandung kemih, saluran air seni, kencing batu, dan encok.