Promix Ionic Water



Ionic Water Promix adalah air yang telah diformulasikan secara seksaman dengan komposisi yang sangat akurat dengan proses aquabides ionic mineral alami yang diproses melalui elektrolisasi dan proses kinetik non kimiawi berteknologi Nano yakni teknologi pemecahan mulekul menjadi partikel microscopis 0,000025 micron. Sebagai perbandingan, ukuran sel manusia adalah 10 - 100 micron. Dengan teknologi Nano, efektifitas penyerapan ionic water ke jaringan tubuh manusia luar biasa cepat. sehingga menjadi air kesehatan yang luar bisa manfaatnya bagi manusia.

Ionic Water Promix meningkatkan stabilitas pencernaan, regenerasi sel dan membasmi berbagai jenis parasit, virus, bakteri dan kuman dengan kemampuan sangat ampuh melebihi antibiotik dan tanpa efek samping apa pun.

Semua kelebihan tersebut menjadikan Ionic Water Promix sangat ampuh dalam membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dengan sangat cepat sekaligus meregenerasi sel-sel rusak atau sel mati.

10 Alasan Pentingnya Ionic Water Promix

1. Meningkatkan kekebalan tubuh dan sistem imun terhadap berbagai macam penyakit

2. Membantu regenerasi sel, dan jaringan yang rusak

3. Mengurangi beban pathogen didalam tubuh

4. Dapat membunuh lebih dari 650 macam bakteri, kuman, Infeksi, virus dan Jamur

5. Proses penyembuhan lebih cepat dibandingkan dengan obat kimia

6. Aman untuk ginjal, hati, jantung, mata ataupun organ tubuh lainnya.

7. Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia

8. Tidak mempunyai efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu atau suplemen lainnya

9. Tidak ada resiko over dosis ataupun ketergantungan

10. Aman bagi manusia ataupun hewan

IONIC WATER PROMIX dapat membantu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan baik internal ataupun eksternal, seperti :

Kanker serviks, Keputihan/Candida, Lendir berlebihan, Sakit gigi, Demam, Panas dalam, Malaria, Demam Berdarah, Cikungunya, Typhus, Gangguan usus/ pencernaan, lambung, Cholera, Diare/Muntaber, Keracunan, Maag, Gangguan THT, Batuk, Influenza, Amandel, Gangguan pernafasan/Ashma, Bronchitis, TBC, Prostat, Herpes, Infeksi, Sinusitis, Hepatitis, Diabetes, Ambeien, Wasir, Gangguan kulit/ kelamin, Siphilis, Eksim, Panu, Kadas, Kurap, Borok, Jerawat, Iritasi mata, alergi, bau mulut, bau badan Jamur, Luka bakar/potong, dll.

Elektrolit, mineral ionic, dapat ditemukan diseluruh cairan tubuh dan aliran darah. Mineral yang memiliki berbagai fungsi ini dapat hilang/berkurang bersama keluarnya keringat, urine dan cara-cara lain pembuangan cairan tubuh, sehingga tubuh memerlukan penggantian mineral secara berkesinambungan agar proses-proses di dalam tubuh dapat terus berlangsung.

Manfaat ELEKTROLIT bagi tubuh :

• Meng-ion-kan konduktor dari arus listrik tubuh yang diperlukan oleh fungsi tubuh (sangat essensial bagi sistem syaraf kita)

• Bekerja secara sinergistik dengan zat-zat gizi lain (sebagai penggerak dan katalisator) untuk menjaga proses pencernaan dan proses asimilasi lainnya.

• Membangun / menggerakkan kelompok enzim, hormon dan bahan-bahan kimiawi tubuh untuk keperluan-keperluan tertentu.

• Menjaga keseimbangan cairan tubuh, tekanan cairan tubuh dan pH-nya.

Manfaat MINERAL bagi tubuh :

• Membantu sel memperbaiki diri sendiri,

• Membantu tubuh menyerap vitamin dan nutrisi,

• Membantu memaksimalkan proses Metabolisme,

• Membantu mengaktifkan sistem syaraf.